Minggu Pertama di Ohio


Salam sejahtera di dalam Yesus Kristus,

Sekarang kami sudah seminggu di Ohio dan sudah di rumah neneknya Dave. Sementara kami tinggal di sini dulu karena nenek tinggal sendiri dan juga dekat dengan tempat kerjanya Dave.

Puji TUHAN untuk semua kelancaran visa, imigrasi dan urusan saat mau masuk Amerika.. Awalnya kami sangat gugup tapi sungguh TUHAN luar biasa dan ajaib memberikan kedamaian dan ketengangan serta kami tahu betul kalau TUHAN ada bersama dgn kami. Jadi saat kami melangkah melewati penjaga imigrasi, kami melangkah dengan penuh percaya diri dan benar-benar TUHAN bukakan jalan… apa yang dikatakan orang-orang selama ini tidak terjadi.. Sungguh bodoh kami percaya pada kebohongan si jahat yang menggoyahkan iman kami… Kami SANGAT bersyukur atas dukungan doa teman-teman dan keluarga yang selama ini mendoakan kami sehingga TUHAN menyatakan kuasanya…

Puji TUHAN untuk kesehatan selama perjalanan… saya sedang hamil (kira-kira sudah 3 bulan) dan TUHAN benar-benar menjaga dan melindungi kami… Dia memberikan kesehatan dan kekuatan ekstra untuk perjalanan yang panjang dan jauh ini… Saat ini saya masih beradaptasi dengan semua yang ada di sini: bahasa, budaya, makanan, cuaca dan keluarga… tidak mudah dan butuh waktu yang lama untuk bisa terbiasa… masih suka gugup dan kesepian juga… rindu rumah hehehe… tapi TUHAN baik dan selalu baik… DIA selalu menghibur…

Bersyukur Dave bisa bekerja lagi di perusahaannya yang lama… Senin yang lalu sudah bekerja… Kami harus kumpul uang untuk kontrol dokter, beli vitamin dan biaya melahirkan… tidak murah hidup di sini… Tapi TUHAN Bapa yang baik yang menyediakan yang kami butuhkan… Kami juga sudah mulai proses pengurusan surat nikah di sini dan segera penyesuaian status saya supaya bisa dapat green card untuk tinggal di sini.

Rencana kami supaya bisa kembali pelayanan di Indonesia. Tapi kami belum tahu bagaimana cara bisa kembali ke sana karena harus ada yang sponsor visa jangka panjang untuk Dave bisa tinggal lama di Indonesia tapi kami selalu terbuka untuk TUHAN yang empunya pekerjaan untuk mengutus kami kemanapun kami pergi…kami hanya mau taat dan terus mencari pengertian dari TUHAN. Mohon dukungan doa untuk hal-hal di atas agar TUHAN terus menuntun kami dan memberikan kami hikmat dalam melayaniNya…sebab manusia boleh berencana, tapi Allah yang memutuskan!

Atas dukunga doanya kami sangat berterima kasih dan itu sangat berarti untuk kami. Semoga Allah yang Mahakuasa memberkati Anda semua dengan berkelimpahan.

Sgala pujian bagi DIA selamanya,

Helen Maria, untuk Dave & sang Bayi

Be Sociable, Share!

THANK YOU so much for leaving me some love. Your comments made my day!

Have a fabulous day,
Helen

Please note: I reserve the right to delete comments that are offensive or off-topic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *