Musim Yang Penuh Berkat

Pertama, kami ingin mengucap syukur pada Tuhan pada bulan Mei kami berkesempatan pergi ke Indonesia untuk mengunjungi keluarga Helen. Semua dapat terjadi karena berkat Tuhan yang berlimpah yang diberikan kepada kami melalui sanak keluarga dan beberapa teman.

Kami sangat bersyukur atas kekuatan dan penghiburan yang Tuhan berikan dalam pesawat selama 18 jalan dan juga dalam perjalanan kembali ke USA.

Kami berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa teman di California, Singapore dan Indonesia. Sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk dapat membagikan kepada mereka apa yang telah Tuhan taruh dalam hati kami untuk melayani-Nya dalam jangka panjang. Kami juga bersyukur dapat berhubunga kembali dengan beberapa teman dari gereja dan organisasi misi di Indonesia.

Abigail senang sekali untuk pertama kali dia bisa bermain air di kolam kecilnya dan juga dia senang mencari tahu hal-hal yang baru. Abigail akhirnya bisa berenang sendiri dengan alat pelampungnya. Dia senang sekali bermain dan belajar. Dia sudah bisa mengenal huruf A-Z dalam bahasa inggris dan bisa berhitung 1-10 dalam bahasa Inggris, Indonesia dan Spanyol.

Abigail + air

Kegiatan yang kami suka berenang, keliling dengan jeep tanpa atap, dan memasak di luar dengan alat bakarnya Dave. Dia ahlinya!
Kami sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama-sama sekeluarga!

Kami sangat diberkati dengan keluarga besar di amerika dan indonesia, serta teman-teman yang luar biasa yang diberikan tuhan dalam hidup kami.

Kami juga berkempatan mengunjungi Amber (teman dari tim discovery 2006) di lexington, KY. Kami senang sekali bisa bertemu dengannya dan saling cerita apa yang Tuhan kerjakan dalam hidup kami masing-masing.

Dalam memasuki musim gugur tahun ini, kami membuat beberapa rencana keluarga. Kami memohon dukungan doa Anda karena kami tahu bahwa manusia dapat berencana namun Tuhan yang membuatnya berhasil.

Bersyukur pada tanggal 2 Oktober, gereja kami melakukan kegiatan Piknik Bersama. Ini dilakukan setiap tahun mempereat hubungan antar jemaat. Bersyukur untuk semua yang bekerja keras sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

Pada tanggal 8-10 Oktober kami sekeluarga akan melakukan perjalanan ke North Carolina. Kira-kira 6 jam dengan mobil. Kami akan mengunjungi keluarga dari adiknya Dave dan juga menghadiri pernikahan teman kami. Tolong doakan untuk keselamatan dalam perjalanan dan kekuatan untuk setiap kami (Dave, Helen, Abigail, Mama dan Neneknya Dave). Doakan juga agar kami dapat menikmati waktu bersama-sama keluarga di sana dan juga dalam perjalanan balik. Doakan juga untuk pernikahan Fletcher dan Amy diberkati Tuhan dan berjalan dengan baik.

Pada minggu ke-3 kami akan merayakan ulang tahun Dave dengan pergi ke Cincinnati. Rencananya hanya Dave dan Helen. Abigail akan tinggal dengan neneknya dan nenek buyutnya. Doakan agar Dave & Helen dapat menikmati waktu bersama, doakan agar Tuhan memberika Abigail rasa damai dan kekuatan untuk neneknya & nenek buyutnya untuk menjaganya.

Pada bulan November nanti, kami berencana untuk menghadiri acara di kantor WBT di kota Akron. Acara ini adalah pengenalan tentang pelayanan yang dapat kami lakukan dengan organisasi ini. Perjalanan dari kota kami ke kota Akron sekitar 3 jam dengan mobil. Mohon dukungan doa agar Tuhan bukakan jalan kami dapat menghadiri acara ini dan keselamatan dalam perjalanan, serta kesehatan yang baik.

Terima kasih banyak atas kesetiaan dan kesediaan Anda untuk terus mendukung kami dalam doa dan berbagai cara yang menguatkan kami. Kami sangat bersyukur dan menghargai pelayanan Anda. Akan sangat memberkati kami apabila kami juga dapat berdoa untuk Anda, silahkan kirimkan pokok doa Anda lewat e-mail kepada kami. Kami bersyukur karena Anda dan berdoa untuk Anda. Tuhan yang bekerja lewat dan dalam hidup kita semua agar semua orang memuliakan Bapa di surga.

Tuhan memberkati selalu!

Be Sociable, Share!

THANK YOU so much for leaving me some love. Your comments made my day!

Have a fabulous day,
Helen

Please note: I reserve the right to delete comments that are offensive or off-topic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *