Berkat Tuhan Tak Berkesudahan


Salam sejahtera semuanya,

Kami ingin mengucap syukur atas semua berkat Tuhan yang tidak berkesudahan dalam hidup kami secara rohani dan jasmani. Tidak henti-hentinya kami bersyukur, berdoa dan bersukacita di dalam Tuhan Yesus Kristus (1 Tesalonika 5 :16-18).

Bulan ini adalah bulan kelima kehamilan saya. Tanggal 24 November yang lalu, saya mengunjungi dokter kandungan lagi untuk pemeriksaan bulanan. Sangat bersyukur karena pertumbuhan bayi normal dan sehat. Kami mendengar detak jantungnya yang normal dan sungguh luar biasa. Saya sudah dapat merasakan gerakan bayi di dalam rahim saya dan sangat luar biasa rasanya. Si kecil terus bergerak dan bergerak siang dan malam. Kesehatan saya juga baik dan sejauh ini saya sudah naik 12 kg sejak awal kehamilan. Memang saya merasa capek, pegal-pegal dan kram di kaki. Tapi menurut dokter semua itu adalah gejala yang normal bagi ibu hamil. Bersyukur sekali saya tidak mengalami pembengkakkan pada kaki dan tangan sepeti yang ditakutkan orang lain. Terima kasih banyak atas dukungan doanya untuk kami dan si bayi. Tuhan benar-benar menjaga dan memelihara kami.

Saya juga bersyukur dapat memeriksakan kesehatan mata saya di bulan ini. Dan Tuhan memberikan dokter mata yang terbaik juga. Dia memberikan potongan harga yang cukup tidak terduga kepada saya karena dia juga adalah dokter neneknya Dave. Semua ini karena memurahan hati Tuhan. Saya harus mengganti ukuran kacamata lagi dan kali ini penglihatan saya cukup berkurang. Tapi bersyukur saat melakukan scan bola mata, tidak ada kelainan dan tidak ada goresan karena pernah memakai contact lens.

Bersyukur juga untuk kesehatan Dave yang semakin membaik. Dia sakit batuk sejak 2 minggu yang lalu. Saat ini batuknya sudah berkurang dan dia merasa lebih kuat untuk bekerja.

Bapak/Ibu/sdr./i semuanya, mohon dukungan doanya terus untuk:
~ Kesehatan Dave dan kekuatan untuk bekerja di musim dingin ini.

~ Kesehatan si bayi dan saya di masa kehamilan ini.

~ Kesehatan neneknya Dave dan ibunya juga. Mereka berdua harus melakukan pemeriksaan rutin tiap bulan untuk kesehatan mereka.

~ Kesehatan kedua orang tua saya di Indonesia. Agar Tuhan terus memberikan kekuatan dan kesehatan yang baik untuk orang tua saya untuk bekerja.

Sekali lagi kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesediaan dan kesetiaan Bapak/Ibu/sdr./i semuanya untuk mendukung kami dalam doa. Tuhan Yesus selalu memberkati melimpah!

Dalam kasih Allah,

Helen, untuk Dave dan si kecil.

Your comment made my day! Thank you so much for your kindness. Please note: I reserve the right to delete comments that are offensive or off-topic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.